Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tips Menjadi Awet Muda



Tidak sedikit dari kita yang sering melihat cermin dan berharap wajah kita tidak berubah seperti 20 tahun lalu. Hati kita masih berjiwa muda jadi kita berharap wajah pun seperti itu. Hampir semua manusia berpikiran yang sama yaitu disaat umur beranjak tua mereka biasanya tidak percaya jika mereka sudah tidak muda lagi.

Ingin terlihat lebih muda adalah hal wajar yang di alami seluruh umat manusia di dunia ini. Ratusan juta dollar sudah digunakan demi riset untuk membuat produk yang bisa membantu untuk kita tetap terlihat muda. Metodenya beragam dari mulai diet hingga kosmetik, termasuk operasi plastic dan bentuk seperti krim anti aging.

Akhirnya turunan genetikalah yang akan menjadi hal utama anda tetap terlihat muda. Selain itu juga pola hidup anda dalam hal seperti diet, konsumsi alkohol, perokok atau tidak, latihan apa yang anda lakukan, terkena sinar matahari terlalu lama, keseimbangan antara kerja dan istirahat, ini akan membantu anda dalam penampilan anda.

Terkadang tidak terlihat terlalu nyata, namun hal ini bisa juga membantu anda akan kebahagiaan dalam hidup anda. Ini akan memberikan hal yang positif buat kepribadian dan pandangan diri anda alhasil akan membuat anda terlihat lebih muda secara keseluruhan. Semua yang anda rasakan akan tercerminkan dalam wajah anda yang ceria. Jiwa dan raga adalah cermin kehidupan kita, baik atau tidaknya keadaan diri kita. Jika anda merasa muda, anda pasti akan terlihat muda.

Waktu bermain dengan anak kecil akan membuat anda serasa lebih muda. Tingkah laku jiwa muda sangat menular! Tidak masalah umur berapa anak kecil ini, bayi atau anak remaja mempunyai efek tersendiri kepada yang lebih dewasa, bisa membuat karakter yang lebih dewasa untuk lebih muda.

Coba pikirkan sejenak, apa yang anda lakukan disaat anda dengan anak bayi? Anda senyum, anda mengeluarkan lidah mengejek, membuat muka lucu seperti badut, dan bermain. Semua ini demi membuat si anak bayi tersenyum atau tertawa. Anda akan melakukan hal yang ke kanak-kanakan jika anda sedang bersama dengan bayi.

Disaat anak bayi ini menjadi anak kecil dan meranjak remaja, anda pun akan merubah pola bermain anda dengan mereka. Ini bukan hanya waktu bermain untuk si anak bayi, namun juga waktu bermain untuk anda secara tidak langsung. Anak bayi ini adalah cermin karakter anda.

Anda akan menemukan jiwa kekanak-kanakan disaat anda sedang bersama anak kecil. Akan teringat masa muda anda secara tidak langsung. Anda akan lebih positif, lebih terbuka dan bisa bermain. Anda melihat dunia ini seperti anak kecil ini yang sedang bermain bersama anda.

Jika anda belum dikaruniai anak atau jarang bermain bersama anak, cobalah rubah sejenak pola pikir anda menjadi pola pikir anak kecil. Semua akan terlihat berbeda disaat anda merubah pikiran sejenak, akan lebih terbuka dan lebih santai.

Menjadi awet muda harus di awali dengan fokus dan watak yang lebih muda, keuntungannya akan terlihat di wajah anda yang selalu ceria.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar